Trend Model Warna Rambut Hijau Terbaru

Trend warna rambut hijau terbaru ternyata menarik perhatian banyak wanita di Asia. Trend warna ini di usung oleh artis-artis Hollywood dan Eropa yang menginginkan tampil lebih berani. Banyak artis yang menginginkan tampil beda, mengundang kagum bahkan mengundang kontroversi, hal ini karena tampilan pakaian, make-up ataupun rambut. Dan ternyata, warna rambut juga berpengaruh besar terhadap penampilan mereka. Salah satu warna rambut yang menberikan kesan lebih berani adalah warna hijau. Banyak artis yang menyukai warna hijau sehingga mereka memilih trend warna rambut dengan warna tersebut.

Makna dibalik warna hijau
Taukah Anda mengapa banyak wanita yang menyukai warna hijau hingga mereka rela mencat rambutnya denganw arna ini? Hijau adalah warna yang kesejahteraan dan kesuburan, warna ini juga memberi arti tentang emosional seseorang. Warna hijau adalah warna yang mengesankan dan merupakan simbol kesuburan di bumi ini. Jika Anda menyukai warna hijau maka Anda adalah seorang yang bisa menyeimbangkan emosional dan lebih tenang. Dengan melihat warna hijau maka kita bisa merasakan ketenangan atau kedamaian. Warna hijau adalah warna yang sering kita jumpai dan warna ini membuat kita lebih tenang, bukan?
Kreasi warna  hijau untuk rambut
Warna hijau bisa dikreasikan dengan berbagai warna untuk mendapatkan tamplan rambut yang sempurna. Dibawah ini adalah beberapa kreasi warna hijau agar penampilan lebih cantik.
1. Dark green
Mencat rambut dengan warna hijau tua memberi kesan lebih tegas dan jauh lebih kalem. Sekalipun warna hijau lebih mencolok dibandingkan warna lainnya, namun hijau tua terkesan lebih kalem. Trend warna rambut hijau sangat cocok untuk wanita berkulit putih atau wanita di benua Eropa dan Amerika. Warna rambut ini bisa digunakan untuk berbagai model rambut, baik untuk rambut panjang maupun rambut pendek. Kita juga bisa membentuk rambut menjadi model curly, saggy dan model acak.

                                              Gambar diambil dari barronslondonsalon.com

2. Light green
Light green atau hijau menyala adalah warna yang banyak disukai wanita aktif atau mereka yang ingin tampil sangat berbeda. Light green membuat penampilan wanita berani berekspresi. Seperti warna rambut gambar dibawah ini, tentu saja banyak mata yang tertarik untuk memandang warna rambut satu ini. Light green membuat mata terpana untuk melihatnya karena pancaran warna ini benar-benar kuat. Berbeda dengan warna hijau tua yang terkesan lebih soft, warna hijau muda atau light green terlihat lebih mencolok dan berani. Warna rambut hijau muda banyak diminati wanita Eropa yang suka kebebasan dan ekspresi tinggi. 


                                             Gambar diambil dari www.pinterest.com

3.  Hijau pelangi
Warna hijau teryata bisa juga dikombinasikan dengan warna lainnya seperti gambar dibawah ini. Kita bisa mencat rambut dengan dasar warna hijau kemudian dikombinasikan dengan warna biru dan coklat. Warna biru dibuat menyatu dengan warna hijau sehingga warna asli rambut menjadi kebiruan. Sedangkan warna coklat menajdi warna kombinasi untuk menambah keceriaan model rambut satu ini. Warna hijau yang dikombinasikan dengan warna lainnya membuat rambut kita menjadi lebih berwarna. 


                                                 Gambar diambil dari   www.pinterest.com

Bagaimana, apakah Anda menyukai gaya rambut di atas, atua Anda ingin mencoba salah satu model warna rambut terbaru di atas? Sebelum berkreasi dengan warna hijau, pastikan Anda mempertimbangkan warna kulit, bentuk wajah dan aktivitas Anda setiap hari. 

Label: ,