Trend Model Warna Rambut Violet di Eropa

Trend model warna rambut violet terbaru di Eropa menjadi perbincangan hangat dikalangan anak muda. Di negara kita sendiri, banyak wanita yang berkreasi untuk mempercantikan penampilannya dengan mewarnai rambut mereka. Warna rambut yang indah dan berbeda dari yang lain, tentu menjadi kebanggan tersendiri, apalagi anak muda saat ini. Ada banyak sekali warna rambut yang bisa kita pilih, namun akan lebih baik jika kita memilih warna rambut sesuai dengan kepribadian kita. Tentu saja penampilan bisa mencerminkan kepribadian seseorang, hal inilah yang harus kita perhatikan sebelum memilih model warna rambut.

Beberapa warna rambut bisa juga dikreasikan menjadi satu, kita bisa melihat warna rambut pelangi dimana warna rambut ini sangat ceria untuk dipertontonkan. Salah satu trend warna rambut terbaru yang banyak peminatnya adalah warna violet. Warna ungu atau violeh adalah warna yang sangat menarik apalagi untuk mempercantik penampilan kita. 

Makna dibalik rambut warna ungu
Setiap warna memiliki keunikan tersendiri, demikian juga jika kita mewarnai rambut dengan warna violet. Warna violet atau unggu memberikan kesan lebih kreatif, warna ini menunjukkan kepercayaan diri kita yang lebih dalam. Beberapa makna dari warna violeh diantaranya menunjukkan harga diri seseorang, menunjukkan kita lebih ambisius dan juga memiliki aspirasi yang sangat tinggi. Warna violet adalah warna yang penuh keajaiban. Disinilah mengapa banyak wanita yang mencat rambutnya dengan warna violeh. Trend warna rambut terbaru violet menjadi pilihan wanita yang ingin lebih percaya diri dan lebih trendy.

Model rambut untuk warna violet
Hampir semua model rambut bisa menggunakan warna violet, warna rambut ini bisa dipadukan dengan warna lainnya. Jadi, kita bisa berkreasi lebih dalam jika menginginkan warna rambut lainnya. Misalnya saja, kita memadukan warna violet dengan warna putih, merah, hijau atau warna lainnya. 


Dibawah ini beberapa model rambut yang cocok dengan warna violet.
1. Violet curly
Potongan rambut model curly sangat cantik jika dipadukan dengan warna violeh. Seperti gambar dibawah ini, kita bisa membuat warna rambut lebih cantik dan ceria dengan warna violet pada bagian bawah rambut. Warna rambut violet menjadi trend warna rambut terbaru di kalangan remaja. Hal ini karena warna violet menunjukkan keceriaan dan ekspresi tinggi di kalangan remaja. 

                                               gambar diambil dari  http: //g02.alicdn.com
2. Curly Violet ombre
Warna ombre violet adalah warna rambut yang sangat cantik jika kita memiliki rambut yang panjang. Kita bisa memilit model warna rambut violet dengan membentuk rambut menjadi curly. Violet ombre ini sangat pas  jika kita padukan dengan warna lainnya. Seperti halnya warna rambut lainnya, sebelum   memilih warna rambut satu ini, kita harus mempertimbangkan kecocokan warna tersebut dengan kepribadian kita. 
                                                 gambar diambil dari www.medianita.com

3. Light violet
Jika kita ingin tampil lebih berani dan lebih fresh dengan warna violet, maka kita bisa memilih warna rambut dibawah ini. Warna rambut violet penuh membuat penampilan kita semakin mempesona apalagi dengan tatanan rambut yang tepat. Model warna rambut violet akan semakin indah jika kita memilih model rambut mengembang seperti gambar ini.
 
                                             gambar diambil dari stylewu.com

Bagaimana, apakah Anda sudah siap untuk berkreasi membuat rambut menjadi lebih cantik dengan trend warna rambut terbaru violet?

Label: ,